Bidpropam Polda Banten Mengawasi Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Tahap II Seleksi SIPSS Tahun 2022


Serang – Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pengamanan, pemantauan dan pengawasan kepada para anggota Polri sebagai peserta yang mengikuti seleksi SIP SS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) Paanitia Daerah (Panda) Banten Tahun 2022, yang sedang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Tahap II di Biddokes Polda Banten dan Biomed Kota Serang pada Senin (14/02).

Sebagaimana tugas Propam Polri khususnya Bidpropam Polda Banten yang disampaikan oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan , “Sebagaimana pengamanan internal, maka bilamana ada kegiatan Polri harus selalu hadir, guna memantau dan memonitor kegiatan tersebut diatas, selain itu Bidpropam Polda Bangen juga mengemban fungsi sebagai penegak peraturan disiplin anggota Polri dan kode etik profesi Polri, diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme/KKN, yang dilakukan oleh Panitia maupun para peserta seleksi SIPSS tahun anggaran 2022”. ucap Yudho Hermanto.

Bahwa kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Tahap II dalam rangkaian seleksi penerimaan SIPSS TA 2022 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Pebruari 2022, dari pukul 07.00 WIB sampai dengan Pukul 09.15 WIB, bertempat di Laboratorium Biomed, Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitia Penerimaan Seleksi SIPSS dari Bagdalpers Biro SDM Polda Banten, Para Tim Pemeriksa Kesehatan dari Biddokes Polda Banten, 2 Peserta (1 Pria, 1 Wanita), yang mengikuti seleksi SIPSS TA 2022, Panda Banten, 3 personel Bidpropam Polda Banten sebagai pengawas dan pengamanan Internal Polri serta personel dari 1 Personil Itwasda Polda Banten.
Pengawas Eksternal dari LSM Pemuda Pancasila, Sdr. Ardimansyah.

“Untuk kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib kondusif, mengikuti Prokes Covid-19, tidak di temukan penyimpangan dan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri maupun Kode Etik Profesi Polri”, tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …