Bidropam Polda Banten Bersama Pamenwas Cek Apel Malam dan Rumah Tahanan



Serang – Perwira Pengawas (Pawas) Bidpropam dan anggota Subbid Provos Bidpropam Polda Banten bersama Perwira Menengah Pengawas (Pamenwas) melaksanakan pengecekan pelaksanaan apel malam dan Rutan (Rumah Tahanan) Polda Banten pada Minggu (27/02).

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Bidpropam Polda Banten dan Pamenwas Polda Banten Kompol Bambang Setyo Budi Utomo beserta seluruh personel piket siaga Polda Banten.

Saat ditemui, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa pengawasan piket siaga Polda Banten dan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten adalah salah satu tugas Bidpropam. “Untuk memastikan tidak ada pelanggaran dalam pelayanan terhadap masyarakat dan di Rutan Polda Banten maka personel Pawas Subbid Provost melakukan pengecekan yang dilakukan rutin setiap hari,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto mengatakan pengecekan tersebut meliputi kehadiran personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik.

“Seluruh personel yang melaksanakan siaga hadir lengkap serta kondisi rumah tahanan Polda Banten dalam keadaan aman seluruh personel penjaga tahanan hadir lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat,” tutup AKP Hero. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …