Bingkisan Kapolres Serang untuk Menyemangati Personil Polri, TNI, Satpol PP dan Mitra Terkait Selama Operasi Ketupat Maung 2024.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan peninjauan serta memberikan bingkisan kepada seluruh personil Polri, TNI, Satpol PP Kibin serta mitra Polri lainnya yang bertugas di Posyan Terpadu Modern Cikande, Jumat (5/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berdiskusi serta mengarahkan personil yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Maung 2024 untuk bekerja sebaik mungkin demi kelancaran musim mudik lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kunjungan ini tidak lain hanya untuk memberikan semangat kepada seluruh personil yang bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya yang sedang dalam perjalanan mudik,” kata Condro Sasongko.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penekanan menjaga kekompakan dan sinergitas dengan semua unsur yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung serta meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas yang utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik.

“Yang juga perlu diperhatikan yaitu menjaga kesehatan. Itu yang juga perlu diperhatikan,” tandas Alumnus Akpol 2005.

Sementara itu, Bripka Deny Mustofa anggota Polsek Pamarayan dan Sudirja Kasi Trantib Kecamatan Kibin menyampaikan terimakasih atas bingkisan yang diterima dari Kapolres Serang. Keduanya mengatakan siap melaksanakan tugas sebaik mungkin dan tetap menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah, insha Allah bingkisan ini sangat membantu dan selepas tugas akan kami serahkan kepada isteri di. rumah, terima kasih bapak Kapolres. Kami yang bertugas siap menjalankan perintah pimpinan sebaik mungkin,” ucap kedua personil itu.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …