Sambang Polmas RW, Bripka Yayan Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Sambangi Warga

SERANG – Anggota Polsek Jawilan Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Yayan Setiawan melaksanakan kegiatan rutin sambang polmas Rukun Warga dan silahturahmi, Rabu (27/9/2023).

Kegiatan sambang Polisi Masyarakat (Polmas) Rukun Warga (RW) kali ini mendatangi warga Desa Parakan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Dalam kegiatan, Bripka Yayan menyambangi warga memberikan himbauan untuk selalu memberikan informasi agar menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K, melalui Bripka Yayan mengatakan kegiatan rutin sambang RW tersebut untuk melihat serta mendengar langsung perihal yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat khususnya warga Desa binaannya.

“Kegiatan Sambang RW ini merupakan perintah pimpinan Polri agar lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara turun kelapangan mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan masyarakat,” kata Bripka Yayan.

“Tujuannya guna memberikan solusi setiap akar permasalahan yang terjadi terhadap masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Polsek Jawilan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud komitmen Polri, khususnya Polsek Jawilan Polres Serang untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warga.

“Kami Polsek Jawilan berkomitmen akan memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada warga seperti arahan pimpinan Polri,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …