Perkuat Sinergi, Kapolres Lebak Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers

Lebak-Untuk memperkuat sinergi dengan insan pers, Polres Lebak melaksanakan Jumat Curhat di Cafe and Resto RbOne di Jl. Kimaklum, Kec. Rangkasbitung, Lebak pada Jumat (13/01).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan beserta PJU Polres Lebak dan rekan-rekan insan pers di Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatannya Wiwin mengatakan tujuan dari Jumat Curhat adalah untuk menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polres Lebak dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat dan hari ini kita melaksanakannya bersama rekan insan pers Lebak,” ungkapnya.

Insan pers merupakan mitra strategis Polri dalam menghadapi situasi dan kondisi yang berkembang di Indonesia, karena melalui media masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Polri sehingga bisa menaikkan citra Polri di masyarakat.

“Selama ini sinergi Polres Lebak dengan insan pers sudah terjalin dengan baik dan dengan acara ini, sinergi kita tingkatkan lagi,” tuturnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Sispam Mako Polsek Mancak Polres Cilegon Po

Sispam mako polsek Mancak guna meningkatkan sistem keamanan mako polsek Mancak. Kamis (28/03/2024) Kapolres Cilegon …