Bintara Remaja Satbrimon Polda Banten Terima Latihan PLB


SERANG – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Banten menggelar latihan panggilan luar biasa (PLB) kepada Bintara Remaja di Mako Satbrimob Polda Banten pada Minggu (27/02)

Latihan ini digelar untuk memperkenalkan kepada para Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten agar selalu mengantisipasi berbagai jenis ancaman dalam menghadapi serangan yang datang dari luar serta gangguan-gangguan yang harus segera diatasi.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan dengan adanya pendadakan berupa PLB ini para personel Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten sudah harus mengerti dan memahami tentang apa yang harus dilakukan ketika para personil Bintara Remaja tersebut diperintah untuk berkumpul dengan cepat beserta perlengkapan yang lengkap.

“Melalui latihan ini personel Bintara Remaja Satbrimobda Banten dapat melakukan pola tindak cepat dan terarah baik pada jam dinas maupun diluar jam dinas atau libur untuk panggilan luar biasa,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Setelah melaksanakan latihan PLB anggota dibawah Danki pembina Bintara Remaja Satbrimob Polda Banten Ipda Aris widodo melanjutkan istirahat malam dan mempersiapkan untuk kegiatan esok hari. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …