Biro Logistik Polda Banten Gelar Lelang Bongkaran Asrama & Mako Polres Pandeglang

Serang – Biro Logistik Polda Banten melaksanakan kegiatan Lelang Secara Close Bidding Material Bongkaran Asrama Polsek Jajaran Polres Pandeglang (07/09)

Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Kamis tanggal 07 September 2023 pukul 10.00 wib, bertempat di KPKNL Serang, di hadiri oleh Pejabat Lelang dari KPKNL dan pejabat penjual dari Biro Logistik Polda Banten IPTU Fridy Romadhana serta personil Bagfaskon Biro Logistik Polda Banten Briptu Agung M Qadirun dan Bripda Diah Rahma.

Saat di temui Karo Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardiwiatto mengatakan Kegiatan Lelang Bongkaran Asrama Polsek Jajaran Polres Pandeglang tersebut dilakukan secara close bidding. “kegiatan lelang bongkar asrama Polsek jajaran Polres Pandeglang ini di lakukan secara close bidding yang di menangkan oleh saudara TB. Sony Irwandi, alamat Unyur Serang Banten dengan nilai penawaran sebesar Rp. 3.378.000 dari harga limit Rp. 3.078.000 dan Lelang Bongkaran Mako Polsek Jajaran Polres Pandeglang di menangkan oleh saudara Uya Waluya Nurbana, alamat Babakan Cirebon Jawa Barat terjual dengan nilai penawaran sebesar Rp. 2.610.000 dari harga limit Rp. 1.868.000,” ujar Chiko.

Selanjutnya Chiko ngenjelaskan maksud dari pembongkaran asrama tersebut karena sudah tidak layak dan akan di lakukan pembangunan maka bangunan lama harus di lelang. “Karena bangunan tersebut sudah tidak layak pakai dan akan dilakukan pembangunan kembali, maka bangunan lama harus kita lelang. Lelang ini bertujuan untuk menghapus Aset Bangunan lama yang tercantum dalam aplikasi Simak BMN sebelum Asrama tersebut kita bangun ulang,” kata Chiko.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …