Biro Logistik Polda Banten Pengecekan Barang Tidak Bergerak di Polsek Rajeg


serang – Biro logistik melaksanakan pengecekan barang tidak bergerak (BTB) di Polsek Rajeg Polresta Tangerang. pada Kamis (07/04)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbagprasintal Rolog Polda Banten Kompol Mulyanto dan Anggota Brigadir Hardian.

Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut terkait tindak lanjut sprint Karolog Polda Banten. “Hari ini kami melaksanakan pengecekan barang tidak bergerak (BTB) di Polsek Rajeg Polresta Tangerang bersama Kasium Polsek Rajeg Aipda Herman yaitu mengecek instalasi listrik Kantor, Rumdin dan mengukur luas tanah dan tipe bangunan Polsek Rajeg. “katanya.

Selanjutnya Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan hasil pengecekan tersebut. “Hasil monitoring dengan ini bangunan Polsek yang sudah selayaknya di renov ataupun diperbaiki untuk cek betul instalasi listrik yang harus di ukur daya dan kekuatannya.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …