Biro SDM Polda Banten Ikuti Persiapan Supervisi Online Rekrutmen Proaktif Polri

Kota Serang – Karo SDM Polda Banten KBP Arif Fajarudin mengikuti persiapan pelaksanaan supervisi online dalam seleksi rekrutmen proaktif Bintara Polri yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Karo Dalpers SSDM Mabes Polri yang diwakili oleh KBP Eka Satria Bhakti pada Rabu (8/12).

Persiapan pelaksanaan tahapan seleksi supervisi online rekrutmen proaktif dalam penerimaan Bintara Polri ini bertujuan agar Polda jajaran dapat menyiapkan peserta maupun berkas-berkas yang harus disediakan pada saaat pelaksanaan supervisi online.

Arif Fajarudin mengatakan dalam arahanya Eka Satria Bhakti selaku sekertaris panitia pusat mengungungkan bahwa seluruh Polda jajaran akan melaksanakan supervisi online secara serentak dan seluruh polda akan dibagi 5 kelompok. “Seluruh jajaran Polda akan dibagi 5 kelompok untuk pelaksaanaanya dan dibagi jam pelaksanaannya sehingga seluruh Polda dapat melaksanakannya secara serentak,” ujar Arif.

Seleksi penerimaan ini dilaksanakan dengan menggunakan prinsip BETAH yakni bersih, transparan, akuntabel, dan humanis. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …