Biro SDM Polda Banten Laksanakan Tes Psikologi Kepada Tahanan

Serang – Biro SDM Polda Banten menggelar tes psikologi dalam rangka pelayanan terhadap tahanan sebagai warga binaan Dittahti Polda Banten di Rutan Polda Banten pada Kamis (10/03).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu mengatakan bahwa pelaksanaan tes psikologi terhadap tahanan Polda Banten dipimpin langsung oleh Kabag Psi Biro SDM Polda Banten.

“Iya benar, hari ini Biro SDM Polda Banten melaksanakan pemeriksaan psikologi kepada tahanan Polda Banten,” ujar Dwita Kumu.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui nilai kepribadian dan tingkah laku dari tahanan yang merupakan warga binaan Dittahti Polda Banten

“Dengan maksud sejauh mana tingkat keberhasilan dari pembinaan personel Dittahti Polda Banten terhadap tahanan,” ungkap Dwita Kumu.

Dikahir, Dwita Kumu berharap melalui kegiatan tes psikologi ini, para tahanan setelah selesai menjalani masa hukuman dapat kembali di tengah masyarakat dengan berkelakuan baik dan tidak mengulangi perbuatan yang dapat membawanya kembali ke tahanan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …