Biro SDM Polda Banten Laksanakan Ujian Akademik CAT BKN PNS Polri Tahun 2022


Serang- Biro SDM Polda Banten bersama dengan Tim BKN Serang melaksanakan Ujian Akademik Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam seleksi Unit Daerah Kerja Pembangunan (UDKP) dan Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah (UDPI) tahun 2022 di UPT BKN Serang pada Kamis (12/05).

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana mengatakan, “Pelaksanaan ini di mulai dengan pembukaan segel ruang ujian CAT BKN disaksikan panitia dan pengawas , pengecekan suhu tubuh, administrasi peserta , arahan Panitia pusat melalui Zoom Meeting, arahan Kepala UPT BKN Serang, Simulasi pengerjaan soal ujian, pelaksanaan ujian, pengumuman hasil ujian , dan penyerahan Berita Acara pelaksanan Ujian Akademik CAT.” katanya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala UPT BKN Serang dan didampingi oleh Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Banten Pembina Basunjaya Diputra, pelaksanaan ini laksanakan serentak diseluruh Polda Seluruh Indonesia.

Prinsip dalam Seleksi Selalu Menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses seleksi para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua Murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …