Biro SDM Polda Banten Mengikuti Latkatpuan Operator Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2022


Jakarta- Paursubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Banten IPTU Transito Yati beserta dua operator Computer Assisted Test (CAT) Uji Akademik Polri mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan (LATKATPUAN) CAT operator penerimaan Polri tahun anggaran 2022 di Hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta pada Kamis (27/01).

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Biro Dalpers Bagdiapers SSDM Mabes Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan operator penerimaan di Panitia Daerah (Polda Jajaran) dan mengupdate pengetahuan operator daerah agar CAT Uji akademik penerimaan Polri yang dilaksanakan oleh Polda Jajaran berjalan dengan lancar sesuai dengan petunjuk dan arahan dari SSDM Mabes Polri pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari.

Kegiatan ini dibuka oleh Karodalpers SSDM Mabes Polri yang diwakili oleh kabagdiapers Rodalpers SSDM Mabes Polri Kombes Pol Eka Satria Bhakti mengatakan,”Bagdiapers ini memiliki keunikan disaat fungsi SDM yang lain melayani internal anggota kita ini memiliki keunikan yaitu melayani publik sehingga dalam perlakuan kita pun berbeda terhadap publik, ” kata Eka Satria Bhakti.

Diakhir prinsip dalam penerimaan Polri tetap menggunakan Prinsip BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun seemua murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …