Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Camat Rangkasbitung Giat Monitor Kamtibmas Ke Desa Pabuaran

LEBAK, – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah humum Polsek Rangkasbitun, Kabupaten Lebak. Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH bersama Yadi Basori.SE Camat Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring Kamtibmas.Rabu (4/1/2022)

Kegiatan tersebut salahsatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapsek Rangkasbitung dan Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung.sekaligus sambang ke kantor Desa Pabuaran, untuk memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Pagi ini kami dari Polsek Rangkasbitung bersama forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung melaksanakan giat monitoring dan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

” Dalam kesempatan ini kita mengajak kepada Kades Pabuaran, untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan juga kesiapsiagaan di lingkungannya masing-masing, antisipasi terjadinya gamgguan kamtibmas,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …