Biroops Polda Banten Gelar Rapat Pemutahiran Data Personel Dalam Menghadapi Operasi Mantap Brata

Serang – Biro Opersasi (Biroops) Polda Banten gelar rapat pemutahiran data personel Polda Banten dalam menghadapi Operasi mantap brata Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Posko Digital Polda Banten pada Senin (21/08).

Kegiatan Rapat tersebut di Pimpin langsung oleh Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamndyah dan di hadiri oleh perwakilan Subbagrenmin Satker Polda Banten.

Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamndyah mengatakan tujuan dari rapat ini ialah. “Adapun tujuan kegiatan rapat untuk memutahirkan data jumlah personel Polda Banten yang akan melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Daerah Hukum Polda Banten,” kata Kamndyah.

Kamndyah juga mengatakan dalam pendataan ini harus benar-benar Real. “Pendataan ini harus bener bener real berapa banyak yang mengalami sakit menahun serta cuti melahirkan sehingga kita bisa tahu jumlah personil yang akan di libatkan dalam Operasi Matap Brata,” ucap Kamndyah.

Diakhir, Kamndyah menjelaskan dalam akhir rapat Kabagdalops juga menekankan. “Saya tekanan kan agar personel yang sudah terdata ini benar-benar personil yang bisa mengikuti kegiatan Operasi Mantap Brata agar kegiatan Operasi ini berjalan dengan lancar,” tutup Kamndyah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …