Usaha Menjaga Keamanan, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Dialog Dengan Warga

Polres Serang Kota | Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Joe dan anggota melaksanakan dialog dengan warga di sela-sela patroli malam di JL. Raya Palima-Cinangka desa sindangsari kecamatan pabuaran Kabupaten Serang, rabu (17/11/2021).

Patroli kali ini petugas sengaja mengajak berdialog dengan warga, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tidak lupa dalam patrolinya Anggota Polsek Pabuaran Polres Serang Kota memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Dalam terciptanya keamanan dan ketertiban bukan tugas polisi saja, perlu peran serta masyarakat juga. Dengan begitu gangguan keamanan maupun yang lainnya mudah untuk diatasi.

Selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan dialog bersama warga dalam melaksanakan patrolinya, usaha petugas jalin kebersamaan dengan warga masyarakat sehingga tercipta keamanan dan ketertiban, tutup rifai”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …