Bripka Marna Anggiat Leuwidamar Polres Lebak Sapa warga di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar

LEBAK – Bripka Marna Anggiat Bhabinmas Desa Bojong Menteng melaksanakan program Kapolri “Quick Wins Presisi Polri” sekaligus ajak ngobrol sambil ngopi di Pagi hari (Coffee Morning), untuk mengajak berdialog agar senantiasa menjaga lingkungannya masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar tepatnya di Kantor Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak – Banten, Pada Senin 11 September 2023.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Marna Anggiat mendengarkan keluhan warga sekaligus untuk bertukar informasi terkait sosial dan Kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, “Kami dari Polsek Leuwidamar rutin Laksanakan Program Kapolri “Quick Wins Presisi Polri”, ngobrol bareng sekaligus sambang dan mendengarkan keluhan warga selain itu untuk bertukar Informasi memberikan himbauan Kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang Kondusif, ” ujar Kapolsek Leuwidamar.

” Dengan sambang dan mengajak ngobrol sambil ngopi dipagi hari (Coffee Morning) dengan segelas kopi suatu upaya kami Polsek Leuwidamar untuk dekat dengan warga, sehingga warga tidak malu atau ragu untuk menyampaikan keluh kesahnya, kami juga tidak henti hentinya memberikan himbauan kamtibmas di wilayah kecamatan Leuwidamar. “imbuh Kapolsek Leuwidamar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …