Bupati Tangerang : Program Unggulan Tangerang Jawara Kompatibel dengan Program Pemda

IMG-20170805-WA0053

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Launching Program Tangerang Jawara jumat 04\08. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, Kajari Kabupaten Tangerang Bapak Firdaus, dan Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Gogor, para alim ulama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Kapolresta Tangerang AKBP. Sabilul Alif, SH, Sik, Msi Mengatakan , “Program Tangerang Jawara adalah program yang berusaha menempatkan Polri pada posisi yang komprehensif. Dengan Tangerang Jawara, polisi tidak hanya hadir untuk urusan kriminal. Namun juga hadir dalam segala aspek realitas sosial”

Bupati dalam Sambutannya menekankan bahwa ,”Program Tangerang Jawara juga kompatibel dengan 25 program unggulan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang,”. Wajar bila Pak Bupati cukup antusias dan memberi dukungan penuh pada program itu. Tangerang Jawara dan program Pemkab Tangerang adalah seiring senapas. Keduanya berusaha hadir memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan launching itu, turut dilaksanakan rilis ungkap kasus selama satu bulan terakhir. Bupati Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar, Kajari Kabupaten Tangerang Bapak Firdaus, dan Dandim 0506 Tangerang Letkol. Inf. Gogor serta ulama turut ambil bagian pada rilis itu. Keterlibatan beliau-beliau pada rilis itu semoga menjadi langkah awal kerja sama dalam usaha menjadikan Kabupaten Tangerang menjadi wilayah yang aman, nyaman, ramah, dan kreatif.

“Semoga dengan Program TANGERANG JAWARA dapat lebih mengakselerasikan Program PROMOTER dan selalu diberikan kemudahan serta perlindungan dari Allah SWT”, kata Kapolresta Menutup Pembicaraan dengan Awak Media.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …