Kapolresta Tangerang Harmoniskan Pekerja dan Pengusaha dengan Pos Jaguar

IMG-20170805-WA0057

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Usai melaksanakan Pos Khidmat di Mesjid An-Nur, Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif melaksanakan kunjungan ke PT. Mustika Manis Utama di Kecamatan Cikupa. Kunjungan ke perusahaan produesn permen itu merupakan implementasi program “Polisi Peduli Pekerja dan Penganggur” (Pos Jagur).

“Di luar dugaan, kami dan rombongan mendapat sambutan yang luar biasa baik, pemilik perusahaan maupun para pekerjanya kompak menyambut saya dengan tepuk tangan meriah” Ujar AKBP Sabilul.

Tidak hanya itu, kekompakkan mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dan meneriakkan yel-yel saat rombongan AKBP Habilul melangkah menuju podium membuatnya kagum dan bersemangat.

Segala kehangatan dan kekompakkan itu menunjukkan bahwa keharmonisan antara pengusaha dan pekerja bukan hal yang mustahil. Harmonisasi itu juga merupakan angin segar dalam upaya kita semua meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Tujuannya, tercapainya harapan semua pihak yaitu menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, AKBP Habilul mengatakan bahwa Pos Jagur ini dibuat untuk membuat pendapatan daerah naik, “Pos Jagur memang dirancang untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif dengan menempatkan polisi sebagai inisiatornya. Nuansa investasi yang sehat, selain akan menyerap banyak tenaga kerja juga akan berdampak terhadap naiknya pendapatan daerah”.

“Semoga dengan Pos Jagur, gesekkan keras antara pengusaha dan pekerja tidak lagi terjadi. Segala persoalan ketenagakerjaan diselesaikan dengan damai sesuai koridor hukum yang berlaku. Dan semoga Program Pos Jagur bisa menjadi wasilah (sebab) terciptanya lapangan kerja. Sehingga saudara-saudara kita bisa memiliki pekerjaan untuk kesejahteraan diri dan keluarganya”, punkas AKBP Habilul Alif.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Polda Banten Gelar Operasi Premanisme, 84 Orang di Tangkap

SERANG – Polda Banten menindak lanjuti intruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *