Cegah 3 C dan gangguan kamtibmas Polsek Angsana melaksanakan patroli malam

Polres Pandeglang, Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3 C (curat,curas,curanmor), dan gangguan kamtibmas, Polsek Angsana melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya (27/06/2022).

 

Polsek Angsana terus melakukan upaya dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Upaya tersebut di implementasikan oleh Anggotanya Bripka Ade Shufana dan Briptu Agung dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3 C serta gangguan kamtibmas.

 

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek Angsana mendatangi dan mengecek pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah, dan tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas 3 C.

 

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat yang di jumpai pada saat kegiatan patroli malam di laksanakan. Agar masyarakat berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana untuk memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal. Serta melakukan upaya dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas. Yang bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek. “Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas 3 C serta gangguan kamtibmas. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya”.

 

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …