CEGAH AKSI BALAP LIAR, POLSEK LABUAN LAKUKAN PATROLI MALAM MINGGU

img-20170319-wa0006

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dipimpin oleh Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda, pada hari sabtu tanggal 18 Maret 2017 sekitar jam 21.00 wib seluruh personil polsek labuan melaksanakan patroli malam minggu ke jalur-jalur diwilayah labuan yang diduga hendak dijadikan arena balapan liar oleh segelintir pemuda.

Dan benar saja, setibanya rombongan kendaraan patroli polsek labuan melintas di jalur pasar labuan, didapati kumpulan remaja yang sedang nongkrong-nongkrong di pinggir jalan dengan sepeda motor yang berjajar yang diduga hendak melakukan balapan liar.

Melihat hal tersebut, dengan gerak cepat para personil polsek labuan menghampiri para remaja tersebut dengan menanyakan identitas serta kelengkapan surat – surat kendaraan.

Dari kegiatan tersebut, ada beberapa kendaraan yang dibawa kepolsek labuan untuk dilakukan pendataan karena pemilik nya tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapannya seperti STNK dan ada juga kendaraan yang tidak dilengkapi lampu.

Balapan liar sudah menjadi target penertiban Polsek Labuan, karena dapat membahayakan pengendara lain maupun orang yang sedang berjalan pada jalur balap liar.

About

Check Also

Kegiatan vaksinasi Masal Covid-19 Tahap 1 terhadap Masyarakat Umum Desa Warakas di kec Binuang Menjelang Pilkades Desa Warakas Bersama Puskesmas Binuang

KABUPATEN SERANG -Personik Polsek carenang Polres Serang melaksanakan kegiatan Pengamanan vaksinasi Covid-19 di perumahan Green …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *