Cegah Aksi Kejahatan Malam Hari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Terus Patroli Scan Barcode

Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten semakin menggiatkan patroli Barcode dengan sasaran sejumlah titik kerawanan. Peningkatan patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Semin (5/6/2023).



“Di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang ada beberapa titik kerawanan yang semakin intensif dilakukan patroli petugas dari Unit Sabhara,” untuk kegiatan patroli anggota Polsek Pasar Kemis melaksanakan model patroli barcode. Ada 13 titik yang menjadi sasaran patroli kode barcode.



“Dengan adanya barcode pergerakan petugas patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas patroli. Kami harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis. setelah itu check out kembali”.



Menurut Ps. Kanit Samapta Iptu Eko Wijanarko patroli barcode diperuntukkan pada fungsi Sabhara. Dengan adanya patroli barcode ini. kegiatan patroli dapat dilaksanakan sesuai harapan dan dapat menjamin kualitas maupun kuantitas patrolinya.



Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis yang rawan akan 3C (Curas, Curat dan curanmor) oleh karena itu anggota jaga Polsek Pasar Kemis melaksanakan patroli siang dan malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada siang dan hari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …