Cegah Aksi Premanisme dan Balapan Liar, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam


LEBAK, – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Aksi Premanisme serta balapan liar yang meresahkan masyarakat, jajaran Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten semakin meningkatkan Kegiatan Patroli, Sabtu (11/12/2021) pukul 22.30 wib.

Patroli Kali ini Polsek Malingping Polres Lebak, menyisir jalan raya untuk antisipasi di jadikan balapan liar dan tempat-tempat tongkrongan anak muda yang ada di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H saat di mintai keterangan, menjelaskan “ya, tadi malam kita dari Polsek Malingping melaksanakan kegiatan patroli, dan kita rutin setip malam minggu patroli, kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Malingping Polres Lebak,” ujarnya, minggu (12/12/2021).

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya balapan liar ataupun tindak kejahatan dimalam hari.

“Sasaran kita di fokuskan di lokasi rawan balapan liar, di sekitar jalan Raya Malingping-Binuangeun, selain sasaran tersebut juga di laksanakan Patroli ke tempat-tempat yang di duga rawan laka Lantas dan Rawan Premanisme,” Kata Kapolsek Malingping.

Disamping itu pihaknya juga akan terus tingkatkan patroli ke tempat-tempat tongkrongan anak muda yang berpotensi langgar prokes.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Polsek Malingping menghimbau kepada masyarakat dan pemuda pemudi yang nongkrong untuk membubarkan diri, karena berpotensi melanggar Protkes Covid 19,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae

LEBAK Guna menjaga hubungan yang baik dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara Polri dan masyarakat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.