Cegah Gangguan Kamtibmas KSPKT Polsek Bojongmanik Polres Himbau Pegawai Alfamart

Ps.KSPKT Polsek Bojongmanik Polres Lebak, Bripka Rudiansa, dan Bripka Imam laksanakan sambang sekaligus patroli dialogis ke Alfamart Bojongmanik yang ada di wilayah Kecamatan Bojongmanik, guna cegah terjadinya tindak kejahatan dan mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman. Rabu malam (19/04/2023).

Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan, pihaknya juga telah berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada pengelola Alfamart dan kasir untuk meningkatkan pengamanan, pastikan CCTV berfungsi dengan baik di dalam maupun diluar areal gedung Palkiran kendaraan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja. mengatakan, “kita cek keamanannya seperti apa, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan seperti perampokan maupun curanmor di Alfamart kegiatan patroli dialogis merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bojongmanik untuk mencegah terjadinya kriminalitas”. Ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …