Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Giat Patroli Perairan Di Perairan Bojonegara

Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten, melaksanakan kegiatan patroli perairan dan pemeriksaan dokumen kapal secara rutin di perairan bojonegara dan sekitarnya pada Sabtu (28/05).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 4 personel yaitu,Bripka Ricki Arif Rahman (DAN KP.1005), Bripka David Pululadang (Batek KP.1005), Bripka Asep Rusman Rustiawan (Banat KP.1005) kapal patroli polisi XXIII-1005.

Kegiatan ini guna terciptanya rasa aman dan terhindar dari gangguan – gangguan yang dapat merugikan atau mengganggu kenyamanan masyarakat sekitaran bojonegara, serta agar kapal dapat beroperasi disekitar perairan tersebut tertib administrasi dan tertin dokumen sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Betul, Pada hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan bojonegara dan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya” Ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Adapun, Danpal KP.1005 Bripka Ricki, menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif” ucapnya.

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan bojonegara dan sekitarnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …