Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Patroli dan Datangi Tempat Rawan Kriminalitas

Cilegon – Untuk meningkatkan keamanan dan kodusifitas serta jalin kerja sama, personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melakukan patroli dialogis Kamtibmas bersama warga dalam acara patroli blue light serta pendekatan dengan warga adalah satu upaya personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dalam memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri pada Minggu, (05/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kompol Doharon S, SH menjelaskan bahwa para personel Polsek Cilegon beserta anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjaga wilkum Polsek Cilegon dengan melakukan patroli ketempat rawan serta menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri ditengah masyarakat sebagai salah satu upaya memonitoring  kamtibmas di tengah kegiatan warga dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, personil Polsek Cilegon bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten konsisten dalam melaksanakan patroli blue light,” ujarnya.

“Personel melakukan patroli dialogis dengan masyarakat yang ada diwilayahnya, melalui jalinan komunikasi yang harmonis dalam upaya menggali dan menyerap serta menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat,” terang Dahoron.

“Seperti saat melaksanakan kegiatan patroli blue light malam hari dan berbincang bersama warganya, personel saat berbincang santai juga menghimbau dan mengajak warganya dalam memberikan motivasi serta semangat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif,“ tutur Kapolsek.

“Kami berharap dengan jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut mampu bersinergi bersama  dalam menciptakan kamtibmas kondusif dan memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri,” tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …