Cegah Kejahatan Jalanan, Satbrimob Polda Banten Intens Gelar Patroli Kamtibmas

Serang – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personel Satbrimob Polda Banten rutin lakukan patroli kamtibmas pada Jumat (13/01) dini hari.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan tujuan dari dilakukan patroli rutin tersebut. “Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, patroli kamtibmas dilakukan juga untuk memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten aman dan kondusif,” kata Dede Rojudin.

Lebih lanjut Dede Rojudin menjelaskan bahwa dalam patrolinya, personel mendatangi mendatangi daerah-daerah di wilayah hukum Polresta Serang Kota yang dianggap rawan. “Kami dari Satbrimob Polda Banten selalu berusaha menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Wilayah Hukum Polres Serang Kota pada khususnya dan di wilayah hukum Polda Banten pada umumnya,” jelas Dede Rojudin.

Dede juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah kejahatan jalanan. “Kami berharap dengan adanya patroli kamtibmas ini dapat mencegah kejahatan jalanan,” tutup Dede Rojudin.

Patroli kamtibmas dilakukan oleh Danru Batalyon C Pelopor Brigadir Denny Yuli dan diikuti oleh anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten lainnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …