KAPOLSEK CIMANUK CEK PERSONIL PASKA CUTI LEBARAN

img-20170724-wa0001

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cimanuk, Polres Pandeglang pada Senin, 24 Juli 2017, melaksanakan giat apel pagi di depan Gedung Mapolsek Cimanuk. Apel pagi tersebut merupakan sarana bagi Kapolsek Cimanuk AKP Tusiran, S.H. mengecek kembali jumlah personel Polsek Cimanuk, yang sebelumnya telah melaksanakan cuti hari raya idul fitri.

Kapolsek Cimanuk menilai bahwa, dengan apel pagi yang secara rutin dilaksanakan, selaku Pimpinan dirinya selain dapat mengecek keberadaan personel juga menjadi waktu yang tepat untuk memberikan arahan serta informasi yang perlu diketahui oleh anggotanya.

Dalam hal ini Kapolsek Cimanuk AKP Tusiran, S.H. juga berharap kepada seluruh anggotanya untuk lebih semangat dan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek cimanuk memaparkan bahwa “pelayanan terhadap masyarakat nomor satu, memberikan pengayoman serta perlindungan harus lebih ditingkatkan setelah cuti, mengingat kewajiban sebagai abdi negara yang harus mengabdi tanpa batas untuk masyarakat dan negara” tandasnya.

Hal tersebut disambut positif oleh personil Polsek Cimanuk, terlihat disana personel Cimanuk hadir lengkap, terkecuali sebagian personel yang memang sedang melaksanakan tugas BKO ke Polres Pandeglang untuk pengamanan unjuk rasa.

“Semoga Polsek Cimanuk dapat memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya Kecamatan Cimanuk dan Cipeucang,” ucap Kapolsek.

Editor : Kompol P. Winoto

Penulis : Opr. Polsek Cimanuk

Publish : Bripka Syarif

About Intelkam Banten

Check Also

Pelihara Kamtibmas, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Pembinaan dengan Komunitas RAPI

SERANG – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten gelar kegiatan pembinaan bersama komunitas RAPI (Radio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *