Cegah Kejahatan Jalanan,Personel Satsamapta Polres Serang Patroli Jalur Arteri

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan nyaman, personil Satuan Samapta Polres Serang rutin menggelar kegiatan patroli yang ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polres Polres Serang, Minggu (7/4) dini hari.

“Kegiatan patroli KRYD rutin dilakukan, ini untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Ini sesuai yang ditekankan pimpinan,” ungkap Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media

Disela-sela patroli, personil Satuan Samapta juga singgah dan menyapa warga yang melaksanakan ronda malam serta pengojek pangkalan yang ada di jalur arteri sambil sosialisasi call center 110 pelayanan kepolisian.

“Selain patroli antisipasi kejahatan C3, genk motor, juga sosialisasi call center 110 layanan kepolisian kepada masyarakat,” kata Iptu Eka Jatnika.

Patroli KRYD oleh personil Satuan Samapta tersebut juga menyasar objek vital, SPBU, tempat berkumpul remaja, toko waralaba serta mesin ATM dan kawasan rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalan arteri.

“Sesuai perintah Kapolres, sasaran tim patroli adalah objek vital, fasilitas perbankan, SPBU serta lokasi rawan kejahatan dan genk motor,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Eka Jatnika mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungannya masing-masing serta meningkatkan sistem keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta meningkatkan siskamling di wilayahnya masing-masing,” imbaunya.

About admin

Check Also

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon bersama Danramil Merak bersinergi dengan Lurah Gerem

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate …