Cegah Kejahatan, Polsek Picung Aktif Patroli Obyek Vital

 

Polsek Picung – Untuk mencegah tindak kriminal, Polsek Picung Polres Pandeglang meningkatkan patroli ke obyek vital dan pusat keramaian masyarakat seperti di bank. Selain menyasar bank, patroli kepolisian Polsek Picung juga menyasar objek vital seperti toko perhiasan, tempat ibadah, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti pasar tradisional. Sabtu malam (30/07/2022).

Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas sesuai instruksi langsung dari pimpinan untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di perbankan agar situasi aman dan kondusif. Patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Picung sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar mengatakan, patroli ini untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kabupaten Pandeglang khususnya wilayah kecamatan Picung. Himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan perbankan yang berada di kecamatan Picung agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

IPTU Aris menambahkan, Kami himbau kepada mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan tidak lupa memasang terali bagi pemilik toko emas untuk membatasi aktifitas saat bertransaksi serta jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor polisi setempat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …