Cegah kemacetan Lalulintas, personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Cilegon | Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagaian kewajiban dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang aman, tertib dan lancar, ujarnya.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang dirasakan masyarakat yang di akibatkan perbaikan jalan.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto berharap dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.