Ajak kalangan Muda Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Dukung Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, yaitu dengan merangkul dan mengedukasi generasi untuk sadar kamtibmas. sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu beradaptasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan kamtibmas kondusif, termasuk salah satunya dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mangureja,Bripka Ricky, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, sabtu(26/11), ngobrol bareng para pemuda di kampung Pengoreng Rt 07/003, Desa Mangureja, berupaya menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di lingkungannya tersebut.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut mampu mengedukasi para pemuda bahwa menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, mengajak untuk tidak terlibat dalam perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat di lingkungannya tersebut, “Papar Riky.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, bisa merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv di Desa binaannya, terutama dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …