Cegah kriminalitas,Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten Patroli dialogis Obyek Vital

 

SERANG KOTA_ Guna antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek padarincang Polres Serang Kota Polda Banten di malam hari, dipimpin oleh Bripka.Oki beserta Brigpol.Yuba personil Polsek padarincang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek padarincang,senin(05/06/2023).

Patroli kali ini menyasar kepemukiman rumah warga serta obyek vital, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di malam hari.

Menurut Bripka.Oki mengatakan, kami dari Polsek padarincang memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada pada saat keluar rumah pada malam hari.

Disela sela patrolinya Bripka.Oki menambahkan, kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian khususnya Polsek padarincang, jelasnya.

Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan Hermanto, S.I.K,. M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Padarincang AKP.Asan.SH Menyampaikan Keawak Media Bahwa Mengatakan patroli malam rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek padarincang di sejumlah pemukiman warga, serta perbankan terutama pengecekan ruang ATM untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memberi himbauan kepada security agar selalu waspada untuk antisipasi kriminalitas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” terang nya.

“ Dengan hadirnya petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat rawan seperti Anjungan Tunai Mandiri /Atm,” tutup Kapolsek Padarincang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …