Cegah Masuknya Kelompok Radikal, Polsek Tigaraksa Gelar Operasi Yustisi

img-20170301-wa0083

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polsek Tigaraksa, Res Kota Tangerang bersama anggota Koramil Tigaraksa dan Sat Pol PP Kecamatan Tigaraksa, melaksanakan Operasi Yustisi di Kontrakan ataupun kost-kostan yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Rabu sore (1/3).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tigaraksa Kompol H. Agus Hermanto dibantu anggota Sat Pol PP mendatangi kontrakan Seribu Pintu di Kampung Bolang, desa Pasir Bolang, kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang.

Tujuan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini adalah untuk meminimalisir para pelaku tindak pidana maupun kelompok radikal seperti ISIS, masuk ke wilayah Kecamatan Tigaraksa. Terlebih beberapa hari yang lalu terjadi kembali aksi teror bom di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Satu persatu, dari pintu ke pintu, anggota Sat Pol PP yang didampingi pihak kepolisian dan TNI melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan identitas diri, seperti kartu tanda penduduk.

Di samping itu, Kapolsek Tigaraksa Kompol H. Agus Hermanto yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pengontrak maupun pemilik kontrakan, untuk turut serta menjaga lingkungannya.

“Saya minta semua masyarakat juga ikut menjaga lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Lanjutnya, Kapolsek juga berpesan untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian mauapun Bhabinkamtibmas, bilamana mengetahui adanya orang asing dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

img-20170301-wa0079

img-20170301-wa0078

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …