Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Bidpropam Polda Banten Ikuti Vaksinasi ke-3

Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron di Polda Banten,  personel Bidpropam Polda Banten mengikuti vaksinasi ke-3 jenis moderna oleh Biddokkes Polda Banten bertempat di Kantor Provos Bidpropam Polda Banten pada Jumat (28/01).

Saat dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar hari ini personel Bidpropam Polda Banten telah mengikuti vaksinasi ke-3 jenis moderna,” kata Yudho Hermanto.

“Vaksinasi ke-3 jenis moderna ini dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Banten dan sebanyak 15 personel Bidpropam Polda Banten mengikuti pelaksanaan vaksinasi tahap ke-3 ini,” tambahnya.

Selanjutnya, Yudho Hermanto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Banten yang harus dilaksanakan, kemudian ia menghimbau agar seluruh personel Polda Banten selalu menerapkan Prokes Covid-19 agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …