Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Serta Tindak Kriminal 3C Polsek Angsana Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C (curat,curas,curanmor) Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya (08/06/2022).

Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Angsana mengimplementasikan upaya tersebut dengan melaksanakan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggotanya Bripka David Rahman dan Bripka Nahrawi. Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C (curat,curas,curanmor).

Kegiatan patroli malam yang yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana dengan cara mendatangi pemukiman warga masyarakat, serta tempat-tempat yang di anggap rawan yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal 3C. Dan peredaran minuman keras beralkohol/miras maupun Narkoba. Sehingga Polsek Angsana hadir dalam rangka mencegah terjadinya hal tersebut di atas, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.” Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Pada kesempatan patroli malam tersebut Bripka David Rahman Sigalingging dan Bripka Nahrawi, menghimbau kepada masyarakat yang di jumpai pada saat kegiatan patroli malam tersebut di laksanakan. Untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kondusifitas di lingkungan masyarakat, serta tak lupa pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana yang melaksanakan patroli malam mengajak kepada masyarakat, Agar selalu berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.

Di harapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli malam tersebut masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud. “Pungkasnya”.

Situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …