Cegah Tindak Kejahatan Dimalam Hari, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Gelar Patroli Malam

Serkot* | Kspk Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Aipda Eko.Y, S.H Laksanakan Patroli malam bertempat di Kampung Nangor Desa Sukabares Kecamatan Waringinkurung,
Sabtu (04/12/2021).

Dalam rangka untuk mencegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polsek Waringinkurung,intensifkan kegiatan patroli. Kspk Polsek Waringinkurung Aipda Eko. Y, S.H mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan Polsek Waringinkurung tersebut merupakan penjabaran program prioritas promoter Kapolri, Adapun pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari ,baik siang maupun malam hari pada jam – jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“Adapun sasaran patroli kali ini dilaksanakan di pemukiman penduduk dan objek vital minimarket yang ada di wilayah Polsek Waringinkurung.”Jelasnya.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M membenarkan kegiatan Patroli yang di laksanakan anggotanya kegiatan tersebut di maksudkan untuk mencegah dan antisipasi tindak kejahatan baik siang maupun malam hari di wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

Ditambahkan dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui untuk Selalu Waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi tindak kriminalitas dan perkelahian antar desa di daerah tersebut.

“Apabila ada orang yang mencurigakan kami harap masyarakat dapat segera ditegur dan informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung apabila mengetahui adanya kejadian pelaku tindak pidana.”Terangnya.

Sementara terkait dengan penyebaran Pandemi virus covid-19 saat ini pihaknya juga mengajak warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Wabah COVID-19 sesuai dengan Peraturan Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …