Cek Kekuatan Papospam Wisata Gunung Luhur Polsek Cibeber Polres Lebak Pimpin Apel Pagi Di Pospam Ops Ketupat Maung 2024

Dalam rangka Operasi Ketupat Maung Tahun 2024 dan juga mengecek kekuatan jumlah Personel Papospam Wisata gunung luhur Polsek Cibeber Polres Lebak IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M pimpin Apel Pagi di Pos Pengamanan wisata gunung luhur, desa Citorek kidul, kecamatan Cibeber, kabupaten Lebak, Jum’at, (12/04/2024).

Apel pagi yang dipimpin Kapospam wisata gunung luhur Polsek Cibeber Polres Lebak IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. dan di ikuti Oleh Anggota Pospam Polsek Cibeber Polres Lebak,

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU HERI SUSANTO S.H.,M.M. Selaku Kapospam wisata gunung luhur melaksanakan Apel untuk memberikan pengarahan kepada anggota Pospam wisata gunung luhur terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir apel pagi ini untuk selalu siap siaga dan standbay di Pos pengamanan Ops Ketupat Maung Tahun 2024.

Saya berharap kepada seluruh anggota Pospam wisata gunung luhur Polsek Cibeber Polres Lebak agar selalu siap siaga di pos pengamanan wisata ini dengan melaksanakan Patroli, Himbauan kamtibmas kepada para wisatawan dan bila ada kejadian menonjol untuk segera di laporkan secara berjenjang.

“Lebih lanjut pesan terakhir untuk selalu menjaga kesehatan personel dan jaga keselamatan, “tukas KApospam.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …