Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Patroli Minimarket



*Polres Serkot* Selasa, (22/03/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Sunyoto dan 2(dua) anggota lainnya patroli dan pengecekan ketersediaan minyak goreng minimarket di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto menjelaskan,kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas perkembangan situasi nasional terkait kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Patroli ini sebagai respon atas keluhan warga yang kesulitan mendapatkan minyak goreng di pasaran dan sekaligus untuk memastikan ketersediaan stok dan harga minyak goreng khususnya di wilayah Ciomas,” terang Sunyoto.

Brigpol Sunyoto menambahkan,dari hasil patroli dan pengecekan di lapangan bahwasanya untuk stok minyak goreng di minimarket Alfamart dilaporkan aman.Untuk mengantisipasi hal tersebut di himbau kepada penjual minyak goreng untuk tetap menjaga kestabilan harga dan menghindari penimbunan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “kami Polsek Ciomas Polres Serkot melalui Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakkan patroli dan pengecekan stok dan kestabilan harga minyak goreng guna mencegah terjadinya kelangkaan serta mengantisipasi kerumunan warga yang ingin membeli minyak goreng,”ungkap Kapolsek Ciomas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …