Cepat dan Tanggap, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Cek Debit Aliran Sungai

Serang – Personel  Bhabinkamtibmas polsek pontang polres serang Briptu Robbi dan Briptu Chandra Gumelar  cepat tanggap cek debit air sungai yang ada di desa masing masing  khusus di wilayah kecamatan Pontang yang dikarenakan semalaman Hujan lebat disertai Angin kencang,  di Kec Pontang Kab. Serang, Kamis (17/11/2022).
Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yuda Satria SH.,S.IK diwakili oleh Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman membenarkan bahwa atas perintahnya Untuk mengantisipasi cuaca yang akhir-akhir ini sering turun hujan disertai Angin kencang, bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang monitoring ke daerah binaannya antisipasi bencana alam.
Adapun tujuan dari kegiatan monitoring tersebut merupakan salah satu antisipasi  bencana alam Seperti meluapnya air sungai, pohon Tumbang dan runtuhnya rumah masyarakat sekecamatan Pontang  Kab.Serang Ungkapnya.
Apabila masyarakat melihat atau mengetahui aliran sungai sudah meluap dan runtuhnya rumah warga akibat angin kencang dapat Cepat menghubungi call center Polres Serang Polda Banten 110 apabila membutuhkan bantuan seperti bencana alam dan lainya.tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …