Cepat tanggap Polsek Patia hadir saat musibah pohon tumbang timpa rumah warga


Pandeglang, Banten-
Piket siaga Polsek Patia Polres Pandeglang, dipimpin KSKP 3 BRIPKA SIGIT P dengan cepat dan tanggap saat kejadian musibah pohon tumbang yang menimpa rumah warga,
Minggu, (06/02/2022)

Pada hari Minggu, tanggal 06 Februari 2021, pukul 06.00 Wib, telah terjadi musibah Pohon tumbang yang menimpah salah satu rumah warga yang disebabkan dari angin kencang dan hujan lebat yang terjadi di Kp Surianen RT 04 RW 01 Desa Surianeun, Kec. Patia, Kab. Pandeglang.

Adapun korban atau pemilik rumah yang tertimpa pohon tumbang tersebut adalah Sdr. MISAR, pada saat kejadian korban atau pemilik rumah berada di dalam rumah dan beruntung tidak menimpa bagian rumah yang ada orangnya.

Pada kesempatan yang sama KSPK 3 BRIPKA SIGIT P menjelaskan atas kejadian ini korban mengalami kerugian materi kurang lebih sebesar Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah), dengan kerusakan rumah sekitar 20%, dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

BRIPKA SIGIT P juga menyampaikan kepada warga masyarakat sekitar “untuk selalu lebih berhati hati dan selalu waspada terutama saat musim hujan dan angin kencang, banyak berdoa dan mengingat sang maha kuasa”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …