Ciptakan Kamseltibcarlantas, Ditsamapta Polda Banten Rutin Gatur lalulintas Pagi Hari

whatsapp-image-2019-12-10-at-09-52-59


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang – Mengantisipasi kejahatan jalan dan kecelakaan serta kemacetan Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan giat patroli mengatur lalulintas, hal tersebut guna menjaga aktivitas masyarakat tetap aman Dan nyaman serta menciptakan situasi Kamseltibcarlantas lalulintas hingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, giat lakukan dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Selasa 10/12/2019.

Semantara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui awak media di ruang kerjanya ia menjelaskan dalam menjaga Kamtibmas personil Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten.

Personil Ditsamapta Polda Banten dengan instruksi Kapolda Banten Terus melakukan patroli Mengatur lalulintas, dalam patrolinya personil Ditsamapta juga membantu masyarakat dan anak sekolah yang hendak menyeberang, giat patroli di lakukan di beberapa titik seperti Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau, depan SMAN Kota Serang, SDN Cipocok Jaya.

Dalam giat berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme
Dan himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat apa bila menemukan sesuatu terjadi kejahatan segera melaporkan Kepada polisi terdekat dan Alhamdulillah Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, dan Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah Selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas,” Tutup Edy

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …