Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Guyub Bareng Warga Masyarakat

Cilegon ~ Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten sempatkan diri untuk duduk bareng warga masyarakat di Desa binaannya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (21/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Karang Kepuh BRIPTU Bagus dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, melalui kegiatan rutin patroli sambang selalu menyempatkan diri kapan pun dan di mana pun dalam menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat, berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat bertemu dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp. Wadas Desa Karang Kepuh Kec Bojonegara Kab serang , Rabu (21/09), mengajak untuk terus bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut untuk selalu bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Bagus

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Bojonegara, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …