Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Pabuaran Polresta Serkot Patroli Pengisian bahan bakar minyak, SPBU di Wilayah Hukum

*Patroli SPBU,Patroli Polsek Pabuaran Polresta serkot  ajak karyawan tingkatkan kewaspadaan *

POLRESTA SERKOT | Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada diwilayah Kecamatan Pabuaran, Senin,(20/02/2023).

Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Pabuaran Iptu Sudarsono bersama anggota , hal ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H saat di konfirmasi mengatakan “dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar,kita rutin patroli ditempat keramaian termasuk SPBU untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat “ imbuhnya .

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …