Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lantas


Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di ruas jalan dan persimpangan simpul kemacetan di wilayah Kota Serang untuk antisipasi kepadatan lalu lintas diwaktu sore hari pada Jumat (21/01).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko mengatakan bahwa “Sore ini personel Ditlantas melaksanakan Gatur Lantas pada ruas jalan dan persimpangan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, karena pada sore hari aktifitas masyarakat meningkat dan volume kendaraan pun bertambah maka dari itu perlu diantisipasi dengan Gatur Lantas,” kata Sujoko.

Selanjutnya Sujoko mengatakan disamping itu tujuan Gatur lantas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas disore hari menuju ke tempat tujuannya masing-masing, masyarakat selalu berharap polisi lalu lintas bisa ditemukan disetiap ruas jalan karena selalu memberikan kelancaran lalu lintas,” ucap Sujoko.

Diakhir, Sujoko berharap agar masyarakat selalu tertib di jalan, utamakan keselamatan dan selalu taat Prokes karena pandemi Covid-19 belum berakhir. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *