Ciptakan Kondisi Aman, Anggota Polsek Leuwidamar Dan Babinsa Kompak Patroli Bersama

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban diwilayah, dan sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinan, anggota polsek leuwidamar Bripka Febi Karyadi dan Babinsa Serma Supriyadi melaksanakan kegiatan Patroli bersama. Minggu (04/06/2023).

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Leuwidamar dan koramil leuwidamar pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini Anggota polsek dan koramil leuwidamar dapat hadir di tengah tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat
Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah hukum polsek leuwidamar agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan. “Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman” imbuh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …