Ciptakan Rasa aman Personil Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli Kewilayahan Antisipasi GKTM

CILEGON – Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Jam jam Rawan dan Menyasar ke tempat yang sekiranya rawan aksi Kejahatan jalanan sepertiPerbankan,Perkantoran perkampungan Cilegon Tongkrongan sekaligus Memberikan himbuan kepada remaja yang masih Nongkrong di gelap gelap supaya agar kembali kerumah masing masing dan Berkordinasidengan Pihak berwajib kepolisian bilamana ada kejadian.(24-09-2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana memerintahkan kepada setiap Personil agar Melaksanakan Patroli di jam jam Rawan guna Terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Patroli Dialogis Personil Polsek Purwakarta yang melaksanakan patroli supaya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif dan masyarakat merasakan kenyamanan dan keamanan hasil untuk situasi darkum Polsek Purwakarta terpantau aman dan Kondusif.
[24/9 17.40] Iptu Jajang Lebak: Release Polsek Malingping Polres Lebak

Kapolsek Malingping Polres Lebak Hadiri Kemah Akbar PMR tingkat Wira dan Madya ke 8

LEBAK, – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Ajun Komisaris Polisi Sugiar Ali Munandar,S.H menghadiri Kemah Akbar PMR tingkat Wira dan Madya yang ke 8 se Lebak Selatan yang berlokasi di Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (24/09/2022). 

Tamu Undangan yang hadir dalam giat Kemah Akbar Lingga Segara Selaku Camat Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar selaku Kapolsek Malingping, Pelda Iskandar anggota Koramil Malingping, Usup Hatori selaku Sekmat Malingping, Alex selaku Kapala Desa Sukamanah, Puguh perwakilan dari UUD Kabupaten Lebak, Trisno yang mewakili dari Basarnas, Martajaya selaku Sekertaris PMI Kabupaten Lebak, Empay yang yang mewakili dari PMI Provinsi Banten.

Kemah Akbar telah di hadiri dari sekolah yang ada di Lebak Selatan di antaranya SMK IT Kesehatan Malingping, SMAN 1 Banjarsari, SMAN 1 Gunung Kencana, SMKN 1 Gunung Kencana, SMAN 1 Cijaku, SMAN 1 Wanasalam, SMPN 1 Wanasalam, SMAN 1 Malingping, SMAN 2 Malingping, SMKN 1 Malingping, SMPN 1 Malingping, SMPN 6 Malingping, SMAN 1 Cihara, SMAN 1 Bayah, SMAN 2 Bayah, SMKN 1 Bayah, MTSN 2 Lebak, MAN 2 Lebak, SMPN 1 Bayah dan SMAN 1 Cibeber.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa kegiatan Kemah Akbar yang ke 8 se Lebak Selatan dilaksanakan selama 3 hari yang berlokasi di Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Ia hari ini saya bersama muspika menghadiri kegiatan Kemah Akbar PMR yang ke 8 se Lebak selatan, artinya bukan hanya wilayah Malingping saja, saya ingin memastikan bahwa kegiatan yang di maksud berjalan aman tanpa ada gangguan kamtibmas, mudah-mudahan kegiatannya berjalan lancar” ujarnya. 

Dia menyampaikan juga Himbauan Kamtibmas baik kepala peserta Kemah Akbar maupun kepala panitia penyelenggara agar selama kegiatan mengutamakan keselamatan dan kesehatan para peserta, menjaga lingkungan tetap bersih. 

“Diharapkan dengan hadirnya Polri dalam kegiatan masyarakat dengan Himbauan Kamtibmasnya dapat dipedomani para pembimbing dan peserta sehingga terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas selama kegiatan,” tutup Akp Sugiar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …