Ciptakan Rasa Aman, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gelar Pengamanan Kebaktian Dirumah Ibadah

Kabupaten Tangerang-Demi menjamin keamanan selama kegiatan beribadah umat kristiani Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cikupa. Minggu (05/02/2023 )

AKP.Imam Wahyu Pramono.SIK. kapolsek Cikupa melalui Aiptu Mukhsodin menyampaikan, jajaran anggota polsek cikupa melakukan pengamanan rangkaian ibadah kebaktian untuk memberikan jaminan keamanan kepada para jamaah selama pelaksanaan ibadah, Sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadahnya dengan khidmat dan aman” Ujar nya.

Lebih lanjut Mukhsodin menerangkan Polsek Cikupa siap memberikan pelayanan pengamanan selama perayaan Paskah umat Kristiani terutama di wilayah hukum Polsek Cikupa Polresta Tangerang

“Kami selalu siap memberikan pelayanan prima, semoga seluruh rangkaian ibadah paskah bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” Lanjut nya.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut,Polsek Cikupa menempatkan personilnya di setiap gereja yang melaksanakan ibadah paskah baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup.
“Di wilayah hukum Polsek Cikupa sendiri terdapat dua tempat ibadah ( gereja ) yang melaksanakan ibadah paskah, Dan kami menempatkan personil pengamanan di dua lokasi tersebut baik secara terbuka maupun tertutup.” Terang Mukhsodin

Semoga dengan hadirnya Polisi di lapangan dapat dirasakan langsung manfaat nya oleh masyarakat, sehingga situasi Kamtibmas di Kecamatan Cikupa tetap aman dan kondusif.Tutur nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …