Ciptakan Situasi Aman!!! Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Himbauan Tentang waspada C3!!!

IMG-20230807-WA0110

Cilegon – Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Senin (07/08).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat polsek Pulomerak melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon.

Dalam giat tersebut petugas melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan masyarakat yakni RT dan RW di daerah hukum Polsek Pulomerak, tutup Miftah.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …