Ciptakan situasi aman, Ditsamapta melaksanakan patroli ke pengungsian warga

img-20200104-wa0025

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Lebak – Guna memberikan pelayanan keamanan terbaik kepada masyarakat korban Bencana Banjir Bandang yang melanda kabupaten lebak, Personel Direktorat Samapta Polda Banten dalam Operasi Aman Nusa II Kalimaya Tahun 2020 Melaksanakan Patroli Dialogis ke tempat posko penampungan korban banjir bandang yg ada di desa luhur jaya dan desa bandang irigasi, Jum’at (03/01/2020) pukul 22.30 Wib.

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengatakan dengan dilaksanakannya Patroli ke posko Pengungsian Korban Bencana Banjir Bandang diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadi Gangguan Kamtibmas.

“Kami tidak hanya melakukan patroli saja akan tetapi berdialog dengan para korban bencana banjir bandang di pengungsian dan menanyakan situasi di pengungsian serta berikan himbauan kamtibmas,” Katanya.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H kepada para korban banjir bandang agar menjaga barang berharga yang dibawa ke pengungsian dan Situasi masing-masing tempat pengungsian sampai saat ini dalam keadaan aman terkendali.

“kepada masyarakat di posko pengungsian agar tetap menjaga barang-barang berharga milik mereka, serta Mengajak masyarakat agar tetap semangat , dan tetap berdoa agar cobaan ini cepat berlalu.” Ujarnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …