Kegiatan Gatur Lalin Anggota Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, di Depan Jalan Pasar Waringinkurung

POLRESTA SERKOT _ Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten pada hari Selasa (30/05/2023) melaksanakan gatur lalin di depan Pasar Waringinkurung dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Waringinkurung menggelar pengaturan lalulintas di pagi hari di jam – jam ramai pengguna jalan, terutama pagi hari menjelang waktu aktivitas masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kegiatan pengaturan lalin anggota rutin dilakukan setiap hari pasar anggota Polsek Waringinkurung tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Lakalantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya,

Kapolsek Waringinkurung berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas saat berkendaraan ataupun pengguna jalan selalu berhati – hati dan mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara.

“Berkendara dengan aman, menggunakan pelindung diri seperti Helm dan yang lainnya, tidak ugal – ugalan saat berkendara agar tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …